• Jual Kurma Ajwa Di Pontianak

    Buat anda pecinta buah Kurma pasti sudah tidak asing lagi dengan kurma yang satu ini. Kurma Ajwa atau orang biasa menyebutnya Kurma Nabi merupakan jenis kurma paling favorit diantara jenis kurma yang lain.

    Kurma Ajwa atau Kurma Nabi adalah salah satu jenis kurma yang mempunyai tekstur lembut dan kering. Bentuknya cenderung mungil, bulat, memiliki daging tebal dan berwarna hitam mengkilat.

    Kurma ajwa yang berdasarkan sejarah yang ada, merupakan jenis kurma yang menjadi fovorit Nabi bahkan ditanam sendiri oleh Baginda Rasulullah SAW di kota Madinah sekitar 14 abad yang lalu. Sehingga saat ini kita bisa menjumpai Pohon Kurma Ajwa di kawasan kota Madinah Al Munawaroh. Sampai saat ini, pohon kurma ajwa di Madinah tidak terlalu banyak atau hanya kira-kira ratusan saja, ditambah lagi karena permintaan pasar yang tinggi hal inilah yang menjadi penyebab kenapa harga kurma ajwa ini lebih mahal dibanding dengan harga kurma jenis lainnya.

    Dari Sa’ad. Rosululah bersabda : “Barang siapa yang memakan tujuh butir ajwa, maka dia tidak akan kena racun dan sihir pada hari itu” ( HR.MUSLIM)

    Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Kalimatan Barat.

  • DAPATKAN HARGA PROMO SEKARANG

    Silahkan manfaatkan harga spesial dari kami.

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Alamat

    Jl. Komplek Star Borneo 4 Blok B 32 - Kubu Raya

    Media Sosial

    facebook.com/kurmapontianak
    instagram.com/kurmapontianak

    Whatsapp

    6289693906557
    -

    Marketplace

    shopee.co.id/zaadstore
    s.id/webkurmapontianak