• Jual Kurma Muda Madinah Di Pontianak


    KURMAPONTIANAK- Khasiat Buah Kurma Muda Untuk Kesuburan Jika anda termasuk pengggemar buah kurma, pasti anda juga pernah mendengar khasiat buah kurma muda. Kurma muda dikenal oleh masyarakat Timur Tengah secara turun temurun bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan. Buah kurma muda sebenarnya cukup banyak tersedia di Mekkah atau Madinah. Namun, kurma jenis ini akan sulit diperoleh jika permintaan pasar sedang tinggi. Kurma muda biasanya hanya dijual di pasar tradisional atau masjid tempat miqat. 

    Di Madinah barang yang diyakini bisa menyembuhkan penyakit ini dapat diperoleh di Masjid Quba, sekitar 10 km dari Masjid Nabawi. dan juga banyak dijual di pasar-pasar tradisional di Mesir. apalagi ketika masuk musim dingin persedian kurma muda menjadi melimpah di negara asal firaun tersebut. Menurut penelitian, buah kurma muda memiliki kandungan hormon Bitosin. Hormon ini berperan khusus untuk kerja gerak peristaltic dalam jaringan darah dan rahim, sehingga kurma dipercaya bisa membantu menghindari terjadinya perdarahan rahim. Buah kurma juga mengandung hormon yang mirip hormon Oksitosin, yakni hormon yang dihasilkan oleh neurohipofisa. 

    Hormon tersebut bekerja untuk merangsang kontraksi otot polos dinding rahim selama berhubungan intim dan membantu proses kelahiran. Hormon oksitosin tersebut akan menyatu dengan reseptornya untuk memulai kontraksi otot yang teratur secara bertahap sehingga menyebabkan perluasan leher rahim, dari situ akan terjadi proses kelahiran. Hormon oksitosin dialirkan melalui darah menuju payudara. Hormon tersebut akan merangsang otot-otot yang mengelilingi pabrik ASI untuk berkontraksi sehingga ASI diperas keluar menuju saluran ASI.

    Jika kurma muda ini dikonsumsi secara bersamaan dengan kurma kering dapat menetralkan obat-obatan dan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Kurma muda juga bisa menimbulkan rangsangan pada otot rahim agar berkontraksi. Maka, sangat cocok untuk dikonsumsi wanita hamil yang usia kandungannya sudah mendekati HPL. Untuk ibu menyusui, kurma muda ini bisa menjadi booster air susu ibu.

    Cara mengkonsumsi kurma muda ini ada berbagai cara. Selain dikonsumsi langsung seperti mengkonsumsi buah-buahan, kurma muda juga bisa dinikmati sebagai munuman. Jika ingin menikmatinya sebagai munuman, kurma muda harus dikeringkan untuk dijadikan bubuk. Kemudian bubuknya bisa dikonsumsi dengan air madu dan teh hangat. Konsumsi kurma muda yang maksimal juga akan memberikan hasil yang maksimal. 


    Harga sewaktu-waktu bisa berubah segera hubungi 
    0896 9390 6557
  • DAPATKAN HARGA PROMO SEKARANG

    Silahkan manfaatkan harga spesial dari kami.

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Alamat

    Jl. Komplek Star Borneo 4 Blok B 32 - Kubu Raya

    Media Sosial

    facebook.com/kurmapontianak
    instagram.com/kurmapontianak

    Whatsapp

    6289693906557
    -

    Marketplace

    shopee.co.id/zaadstore
    s.id/webkurmapontianak